Sunday, April 29, 2012

Segala keadaan apapun, usahakan product terjual, keuntungan pun perhari agar tidak gigit jari

Tentunya anda sebagai produsen maupun distributor akan selalu bertanya mengapa hari ini tidak mendapatkan konsumen, sehingga stock barang masih menumpuk. Tentunya hal ini bukan di persepsikan pada keadaan atau musim. Musim apalagi cuaca yang mendukung serta life styele memang mempengaruhi pola pandang konsumen.

Ok lah. Kita menganggap menjadi kesimpulan singkat mengaris bawahi bahwa 'payung akan laku terjual saat musim hujan saja di bandingkan dengan musim kemarau'. Jika anggapan kita tersebut menjadikan buntu dalam mengeluarkan ide agar product terjual, maka tidak perlu dijadikan anggapan tersebut dibenarkan. Mungkin dengan kata pengalihan multi fungsi product namun tidak lepas dari nilai guna suatu product. Seperti anggapan mengenai minat pembeli untuk payung akan rame jika musim hujan dan sepi jika musim kemarau. Coba kita akan membuat gagasan sehingga niai guna sebuah payung dimusim kemarau ada. Dengan cara menginformasikan multiguna suatu product. Lalu bagaimana kita bisa mengalihkan multiguna suatu product.

Tentunya anda tidak memiliki waktu untuk memberikan informasi pada banyak orang untuk mengalihkan persepsi sehingga barang terjual mendapat orderan setiap hari.

nah... Kami sebagai agent jasa menjual bukan saja berfokus pada barang yang akan dijual, namun kami lebih mengendalikan pikiran banyak orang agar semua product akan terjual tuntas dan menambah pelanggan, dikarenakan ada hubungan timbal balik antara jasa menjual dengan konsumen yang membutuhkan informasi. Bukan saja keuntungan diterima pada pihak distributor, namun konsumenpun mendapatkan keuntungan berupa informasi informasi yang dibutuhkan.

Jika anda tertarik untuk berpatner dengan kami, maka kami sebagai patner akan menjadi costumer service dengan memakai bahasa sesuai dengan adabtasi dengan konsumen.

Tunggu apalagi hubungi kami jika berminat menjadi patner.

No comments: