Wednesday, April 25, 2012

Sistem Live chat Baik Cam, Shout box, serta chat live

Anda mungkin setuju dengan ini bahwa konsumen akan tertarik jika ada komunikasi yang efektif dari penjual, efektif diartikan promosi product yang tidak berlebihan, singkat jelas dan padat serta berisi.

Dengan adanya sistem chat live baik cam lewat web cam, shoutbox, dan chat live menggunakan aplikasi meebo akan lebih dekat dengan visitor blogspot kita, memperlihatkan blogspotkan kita memang ada penghuninya, yang sedang berdagang secara online.

Semua visitor akan kami sapa dengan baik, untuk mempromosikan product anda dan memastikan membeli product anda. Ini cara baru dalam menggunakan blogspot untuk berdagang.

Mungkin ada sebagian blogs untuk kegiatan toko online, kami pun sama seperti yang tokok online yang lain, namun yang membedakan adalah kami akan online secara 24 jam, karena ada beberapa staff dari kami sebagai cosutumer crew (Sistem 24 OL) / sistem 24 jam online.

Dipastikan setiap jam akan ada beberapa visitor yang berminat pada produkt anda setelah kami berbincang bincang melalui blog toko yang kami akan buatkan untuk anda.

Jika anda berminat, agar product anda terjual laris dan mendapat orderan yang lebih baik dari kemarin, cukup murah tawaran kami hanya 10% dari harga jual product kami dapatkan dari anda.

 

Jika berminat hubungi kami lewat via koment dibawah ini atau jika anda ingin lebih privasi silahkan klik kontak di menu utama.

Terimakasih

atas nama:
jasamenjual.blogspot.com

No comments: